Menulis - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Menulis

Pernah merasakan sebuah kepenatan yang luar biasa?

Ya, gw sering kali ngerasain hal itu. Gw sering bingung bagaimana untuk coba ceritain ke orang lain mengenai kepenatan itu. Beberapa kali gw ya akhirnya curhat ke istri. Tapi gw rasa pengorbanan istri sudah luar biasa dan sudah banyak yang dipikirkan untuk. Akhirnya sering gw telen sendiri, yang ada malah kayak stress gitu diri gw. Yang ada pencernaan gak beres.

Akhirnya salah satu pelampiasan yang gw lakuin, selain cerita, yang paling enak adalah menulis. Menulis itu ibarat terapi psikologis buat diri gw sendiri. Ditambah menulis di blog umum seperti ini, gimana caranya supaya gw bisa membuat orang yang membaca, melihat dari sisi positifnya. Jadi dengan menulis di blog ini, gw ditantang dan dipaksa untuk menulis segala sesuatunya untuk menjadi lebih positif.

Kalau keluh kesah kan negatif terus bawaannya pan. Yang ada masuk ke dalam pikiran, tekanan darah tinggi meningkat, ini gw ngerasa teng-teng-teng, tegang di leher bagian belakang. Gawat juga nie. Kadang juga suka terharu waktu lagi sendiri atau ibadah, atau kayak sekarang, bangun tengah malah, nulis ngalor ngidul. Ya itu, buat ngilangin stress juga sebenernya.

Mau nyanyi? gw malah bisa tambah stress dengerin suara gw sendiri buat nyanyi. Mau main musik? udah malem nanti tetangga bangun? mau main sama anak? ya anaknya sudah tidur. Ya paling enak ya nulis aja. Menulis di blog, sekalian bisa latihan menulis.

jadi Bismillah, akan coba terus untuk selalu menulis dan menulis. :)