Humble - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Humble

Mungkin itu salah satu kata kuncinya.. Humble, rendah diri.. Barusan denger kata ini di dua ocassion yang berbeda, satu waktu nonton Kick Andy "Mashyur di Negeri Orang" ketika Nelson Tansu berpesan ke para pelajar di Indonesia. Menerima dengan rendah hati kalau kita masih jauh tertinggal, akui itu, jangan merasa puas.

Kalau ngomong masalah puas, pernah dinasehatin ama supervisor juga kalau kesannya saya seperti cepat puas. Ya saya akui, saya cepat puas karena saya belum tahu 'apa' yang bikin saya seharusnya gak puas. Kadang orang salah karena gak tahu kalau dia salah. Ya itu tadi kali ya, karena gw kurang humble.

Kata ini sering banget gw dengerin waktu aktif di amway dulu. Keep and be humble, in shaa Allah kesuksesan bakal diraih. Humble bisa bikin konsisten? Mungkin ya karena humble itu yang bikin  kalau seseorang belajar dan tahu atau sadar kalau ternyata ilmunya belum banyak, maka dia bakal lebih merunduk.

Bisa keliatan yang humble mana yang gak sebenernya. Sekarang gw dah cukup humble belum ya? In shaa Allah sambil belajar jadi humble dan terus semangat.

Wish me luck please