Agenda Setahun ke Depan - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Agenda Setahun ke Depan

In shaa Allah, tahun depan adalah tahun terakhir program PhD gw (sesuai kata LOA)

Kemarin sempat bimbingan sama supervisor gw, nah supervisor gw ngasih gw banyak masukan yang berguna.

Pertama mengenai pentingnya pembuatan paper, sampai akhirnya ada rekomendasi beberapa judul paper selama PhD gw, satu di antaranya untuk masuk ke paper yang akan dilaksanakan di Portugal. Jadi saatnya nambain dream list "Portugal".

Kemudian beberapa hal mengenai rencana gw ke depan, sampai akhirnya gw merubah rencana gw untuk buka konsultansi. Thank you profesor. Kemudian dia cerita mengenai masa waktu dia pendidikan dulu, which is a good story yang bisa bikin bertambah motivasi.

Ditambah lagi dengan dia mengerti dengan situasi gw yang mengharuskan gw kembali ke Indonesia dan kembali bekerja setelah Oktober tahun depan. Jadi dia motivasi gw untuk terus kerja keras dan kerja makin keras untuk bisa memenuhi target pengumpulan first draft thesis gw di Bulan October paling lambat. Ini sesuai sama target gw waktu ngobrol sama Mas Yan, target first draft malah beres bulan Januari 2016, untuk kemudian submit disertasi di Bulan Agustus, jadi selama selang waktu itu digunakan untuk menambahkan dan memperbaiki yang sudah ada. Bismillaaahhh.... tetap semangat yang penting.

Jadi target gw masih sama, dan masih optimis dan siap untuk bekerja lebih keras dan pintar. Maju terus pokoknya. Karena ini adalah kesempatan yang sangat baik. How lucky i am, subhanallah.