Semangat Baru - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Semangat Baru

Sudah masuk Bulan Februari, tepat setahun yang lalu masih menunggu kedatangan sang istri untuk datang menemani tinggal di Cranfield.

Tepat bulan ini juga, Arka, buah hati kita berdua lahir. Hampir setahun menjadi seorang ayah dan setiap detik begitu berharga, menanti keluarga, anak dan istri. Ditambah kesempatan yang luar biasa ada di sini, Alhamdulillah.

Samgbil dengerin musik judulnya Dekat di Hati by RAN. Ya persis kayaknya sama isi hati. Masih bias komunikasi lancar dengan keluarga di Indonesia. Jadi ada 20 hari lagi untuk menunjukkan ke Supervisor kalau gw punya sesuatu, dan gw bakal bikin mereka bangga. Karena yang gw pelajari atau study adalah sebuah pengetahuan yang baru, pengetahuan di bidang MRO dan sebagian membahas mengenai manajemen permintaan dan sebagian lagi untuk membahas formula matematis. Alhamdulillah kedua supervisor sudah tahu maksudku seperti apa dan bakal kayak gimana.

Alhamdulillah punya dua supervisor luar biasa. Kayaknya supervisor itu memang ditakdirkan sesuai dengan kemampuan kita dan kebutuhan kita. Jadi ingat path temen, kalau kita berdoa untuk mengubah sebuah kondisi menjadi kondisi yang lebih baik menurut kita. Tapi pernah gak berpikir kalau ternyata kondisi yang diberikan oleh Allah ini adalah sebuah kondisi yang memang ditujukan untuk menjadikan kita lebih baik :)

Ini baru masuk ke lantai tiga library, di sini zona khusus study, jadi jauh lebih tenang dibanding lantai satu dan dua yang lebih rame. Pake earphone, denger musik, nulis blog sambil ngerjain untuk bahan Presentasi Selasa besok. In shaa Allah lancar dan presentasi baik. Ammiinn.