Menghitung Jam - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Menghitung Jam

Yup, in shaa Allah besok kembali ke Indonesia untuk jemput anak sama istri.

Alhamdulillah ada perasaaan senang. Akhirnya bisa ketemu lagi ama anak sama istri. Kita pisah selama dua bulan. Dulu nikah Bulan Juni 2013, terus bulan November sudah harus pisah sementara sampe Bulan Februari 2014. Berat banget rasanya waktu itu ninggalin istri yang memang lagi hamil. Ternyata yang lebih berat begitu kemarin Januari 2015 harus balik duluan ke UK untuk nerusin riset sama ngurusin pindahan rumah. Beratnya lebih-lebih, karena selama dari lahir sampai kemarin belum pernah pisah jauh sama anak, dan anak lagi lucu-lucunya.

Sebenernya ada perasaan sedih juga mau jemput mereka. Sedihnya kenapa? gw lihat bini gw senang di Indonesia, ada nyokapnya, ada yang bantuin ngurusin Arka, terus Arka juga ada temennya, si sepupu Varo. Gw ngeliatnya seneng banget. Arka pun tumbuh sehat dan gembira. Sekarang sudah bisa berdiri, merangkak ke mana-mana, ngomongnya sudah mulai, gigi sudah mulai tumbuh. Di satu sisi gw pengen banget mereka tetap bahagia di sana kumpul, tapi ya gw juga gak pengen pisah jauh ama anak istri gw.

Kadang kepikiran ama gw terlalu egois ya nerusin kuliah lagi. Jauh pula dari rumah dan tantangannya luar biasa. Melihat pengorbanan istri yang luar biasa. Hal itu yang makin gw pengen cepet bisa dan pengen cepet beres, keluar dari sini. Gw pengen nebus semua pengorbanan sekitar gw yang ngasih kesempatan gw sekolah. Luar biasa memang. Kesempatan yang ada harus dimanfaatkan. Jadi gw berjanji mulai detik ini juga gw akan lebih baik dan bekerja lebih keras lagi, demi anak istri gw. Jadi dengan adanya keluarga bareng gw, gw harus lebih semangat dan kerja keras. Juga kerja pintar.

Bismillahhhh. wish me luck please :)