Here It Is - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Here It Is

Alhamdulillaahhh... Sampai kembali di tanah air tercinta.

Rencana memang seminggu, gak lama. Niatnya buat jemput anak istri saja. Sekalian liburan. Kali ini ke Indonesia gak bawa laptop, paper atau buku. Mau bener-bener break dulu sebentar. Dua bulan lalu balik ke sini untuk cari data. Luar biasa memang, gak berasa kayak liburan juga jadinya. Hahaha. Yang sekarang dinikmati dan dijadiin ajang untuk recharge semangat dan komitmen. Pulang untuk kembali mengingat apa tujuan kita berangkat, introspeksi apa yang sudah kita lalui, dan melihat kembali apa yang sudah kita korbankan. Gak cuman gw as an individu, tapi pengorbanan dan komitmen orang2 sekitar gw yang mengijinkan gw pergi untuk sekolah.

Tinggal di luar negeri sendiri adalah tantangan yang luar biasa menurut gw. Dunia yang berbeda dari rumah, bahasa berbeda, culture berbeda, dan taste berbeda. Ditambah kami para pejuang beasiswa yang alhamdulillah semuanya berkecukupan. Hehehe.

Sebuah kesempatan yang luar biasa bagi kami sekeluarga. Terima kasih ya Allah. Semoga kami bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Aaammiinnn...

Wish us luck please 😇