Today - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Today

Banyak yang bisa diceritain sejak nulis blog beberapa hari kemarin. Sejak me-relaunch website dengan nama baru karena ada missadministrasi.

Ditambah udah pindah ke rumah baru di kampus. Alhamdulillah jauh lebih enak dan lebih mantap untuk bisa lebih fokus ama sekolah. Jadi nanti lebih dekat sama anak istri, secara perpustakaan/ kantor butuh lima menit waktu jalan kaki. Lebih fleksibel karena biasanya perlu pake bus kalau pulang.

Arka, anak yang ngangenin, masuk bulan ke 11 kemarin. Alhamdulillah. Sehat, makin pinter makin lucu dan nyenengin. Apalagi ngeliat rambut spike nya. Hehehe.

Kemarin ambil data di kantor alhamdulillah bisa dapet banyak. Ketemu banyak orang dan biaa inisiasi hubungan supaya nanti ke depannya bisa lebih mudah dan lebih lancar. Karena sudah kenal duluan dan tahu status gw. Luar biasanya mereka dengan senang hati membantu. Alhamdulillah.

Jadi memang ada silver lining di antara dua awan hitam (peribahasa Jepang). Dan Janji Allah juga akan ada dua kemudahan dalam suatu kesulitan. Semuanya sesuai yang diharapkan dan in sha Allah berikrar dan berjanji untuk dapat berbuat lebih baik dan lebih banyak.

Baru nonton kick andy semalem. Judul wawancaranya miliarder dermawan. Menarik sekali philosophi2 para miliarder itu, kita diberi sukses untuk bisa memberi manfaat untuk orang lain. Jadi di situ diceritain kalau mereka tidak segan-segan untuk membantu orang lain. Semoga Allah memberikan gw kekuatan dan kelancaran untuk bisa dapetin PhD ini.

Karena gw pengen dengan PhD gw ini, gw bisa bermanfaat bagi lingkungan gw. Gak cuman hanya lingkungan gw, tapi juga umat manusia. Bismillahhhhhh....