Twenty Nine my Age - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Twenty Nine my Age

Alhamdulillah. Best wishes dari istri, keluarga, dan teman-teman menjadi sebuah pengingat buat gw untuk bersyukur dan juga untuk lebih memaknai hidup gw yang menyambut umur yang baru. Alhamdulillah :)

Puji syukur alhamdulillah atas semua rahmat dan berkat dari Allah SWT yang mengijinkan gw untuk menginjak usia yang lebih dewasa. Semoga Allah selalu memberikan rahmat dan berkah bagi keluarga gw, dan semua lingkungan keluarga gw, Ammiinn..

Umur yang baru, otomatis jadi gw yang baru. Nah gw berharap sekarang gw jadi jauh lebih dewasa, bijak dan jauh lebih baik dalam kehidupan gw ya di mata Allah, dan di mata makhluk-Nya. Ammiiinn.

Masih banyak cita-cita yang belum tercapai, masih banyak yang harus gw hadapin, gw pelajari dan gw jalanin. Tantangan gw dalam menjalani peran gw sekarang pun menantang, gw harus jadi suami yang baik buat istri gw, jadi Bapak yang baik buat anak gw, jadi anak buat orangtua gw, jadi kakak, jadi teman, sahabat, seorang muslim yang baik. Semuanya bertahap dan harus. Inshaa Allah.

Target yang paling deket sekarang adalah menjalani PhD ini sebaik mungkin. Alhamdulillah di umur ini gw sedang menjalani tahapan proses pembelajaran untuk menjadi doktor. Ya, doktor bukan segalanya, gw akuin, tapi ini lah yang bisa menjadi momentum buat gw untuk berbuat lebih baik ke depannya. Kalau kata Spiderman, from great power come great power reponsibility. Pilihan dan cita-cita gw menjadi PhD adalah biar gw bisa menjadi lebih berarti bagi orang banyak. Pilihan bisa bermacam-macam, buat gw inilah yang menurut gw cocok bagi gw. Ditambah dukungan dari orangtua, istri, dan keluarga. Itu yang menjadi modal semangat gw untuk menjadi seorang PhD.

Jadi sekarang, di umur 29 ini, gw menulis di dream note gw, kalau gw bakal lulus dan dapat PhD gw di umur 31, tepatnya bulan November 2016. Persis 3 tahun. Aaaamiiinnn..