Sebuah Proses Menjadi Bijaksana - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Sebuah Proses Menjadi Bijaksana

ada beberapa hal yang menjadi pikiran dari awal minggu lalu.

Yang utama adalah gimana stucknya pikiran untuk menulis. Kayaknya perlu digalakkan lagi untuk menulis satu artikel satu hari. Ini untuk mengeluarkan dan melatih jalan pikiran biar gak mampet. Memang kadang kalau ngomong langsung cerita, suka kelewat. Mungkin ya saking banyaknya yang mau disampaikan malah akhirnya yang harusnya dikeluarkan ndak bisa keluar.

Itu menarik dan menantang. Saat semua tantangan itu muncul dan memulai untuk mengambil resource pikiran. Itu yang jadi tanggung jawab sendiri. Semuanya harus dijalani sendiri. Orang lain menyemangati, tapi tetep diri sendiri yang harus ambil peran itu. So, ini adalah sebuah tahapan.

Papa bilang ini tahapan menuju kebijaksanaan yang lebih di masa depan. In shaa Allah, gw juga berharap kalau semua yang gw lakukan ini In shaa Allah akan sukses dan bakal menjadi modal gw untuk berbuat lebih baik ke depan.

Jadi Bokap yang baik buat anak, jadi suami yang baik buat istri, jadi anak yang baik, jadi orang baik bagi lingkungan. Dan juga pastinya jadi Doktor yang berguna ilmunya. Karena in shaa Allah menuntut ilmu pun adalah sebuah ibadah. AAAmiiiinnnn