Keberagaman Berpikir - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Keberagaman Berpikir


Gw lagi di tempat gw, dia beres-beres, gw tawarin untuk bantu tapi ndak perlu katanya. Ya gw menulis saja, menuangkan pikiran atau mungkin unek-unek juga.

Jadi dah lama gak ketemu temen gw ini. Dulu gw tinggal di satu gedung yang sama. Jadi lebih sering ketemu untuk makan bareng. Sekarang gw dah pindah, ditambah doi sering ke London buat summer school. Jadi ya jarang ketemu, walaupun kita sering kontak untuk membahas masalah konferensi, karena gw minta beliau untuk bantu di kepanitiaan.

Itu menariknya, kadang gw bisa melihat perkembangan pikiran orang sangat cepat dan luar biasa. Kayak gw melihat teman gw ini punya paradigma baru yang keren. Mungkin lingkungan dia yang baru dan lingkungan gw yang baru, bikin kita punya paradigma yang berbeda. Itu menarik. Bisa saling tarik ilmu kali ya :)

Ya, demikian blog gw yang singkat ini, berhubung harus siap-siap sholat jumat dan harus pergi untuk ambil cucian sprei di bawah. :)

Selamat bermudik bagi yang mudik. Semoga selamat sampai tujuan dan kembali lagi ke rumah dengan selamat dan sehat. Aaaammiiinn..