Eureka! - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Eureka!

Alhamdulillah, pagi-pagi sudah dapat rejeki.

Jadi tadi pagi telat bangun, semalem baru buka ndak bisa langsung istirahat, karena masih kekenyangan, dan baru bisa tidur jam 12 malam lebih. Sambil nonton dorama Ando Natsu. Terus dibangunin istri jam 2 lebih untuk sahur. Jadi baru bisa tidur lagi setelah sahur itu menjelang jam empat. Alhamdulillah tidur empat jam sampe jam delapan. Maen sebentar ama Arka. Ngeliat anak pagi-pagi sambil senyum saat ngeliat gw itu rejeki yang luar biasa. Udah banyak rejeki yang didapet dari mulai bangun tadi pagi. alhamdulillah.

Mulai siap-siap jam 9an kurang, karena bus jam 9.12 sampai halte depan rumah. Masih sempat ngecek penggunaan listrik. Tadi pagi dapet email untuk segera submit meter reading dari EON. *barusan banget emailnya masuk dari eon* alhamdulillah, tagihan sekarang jauh lebih murah dibanding sebelum-belumnya. Semoga aja tambah murah terus ya. Ammmiiinnn. hehehe. Yah, tinggal di rumah off campus itu setiap bulan bisa deg-degan menerka nerka berapa tagihan listrik bulan inim berapa tagihan air bulan ini. Karena sebelumnya lumayan pengeluarannya. Untuk air aja kita pake flat rate, begitu kita pake pay as you flow, malah bisa hemat setengahnya. Dan itu semua gratis untuk konversinya. Maklum kita kan mahasiswa. hehehe. Jadi alhamdulillah kalau kita bisa ngirit dari utility itu.

Tambahan satu lagi, pagi tadi di halte nunggu bis, persis setelah ngecek listrik, jam 9.10 waktu setempat, alhamdulillah ada mobil ford focus warna biru laut minggir (semoga bisa beli ford focus dalam waktu dekat). Oh ternyata teman ngajak bareng, alhamdulillah. Nyampe lah ke kampus dalam waktu yang singkat.

Nyampe kampus alhamdulillah bisa menulis banyak. Jadi alhamdulillah nya ada banyak.
In shaa Allah lebaran seminggu lagi. Rayain Ied di rumah saudara di London. In shaa Allah :)

Semoga semuanya menjadi makin baik, ya semuanya :)

AAAMMMIIIINNNNN