Super family - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Super family

Alhamdulillah,

Sekarang gw punya keluarga super. Gw nyebut anak gw superbaby, dan bini gw supermommy.

Karena buat gw mereka adalah super anugerah yang gw dapat. Punya anak yang luar biasa, ganteng, sehat, 'cowok banget' kalau orang-orang bilang, Sehat terus ya naaaakk.. hehehe. Bahkan dari lahir dia sudah ngerti keadaan kita, Persiapan sekolah, renovasi rumah, Superbaby selalu tenang dan bahkan menenangkan orangtuanya. Di saat kita menghadapi sesuatu, he makes us stronger. Dan dia jadi alasan kita untuk berbuat lebih baik lagi. Allah sent us the best son for us, and we are trying to do our best as a parents and as human beings. In shaa Allah...

Satu lagi yang gw syukuri adalah punya istri yang luar biasa super. Dia selalu ngedukung apa yang mau gw lakuin dan senantiasa selalu ngerawat gw dan bayi. Luar biasa perjuangan dia, mulai dari mengundurkan diri dari pekerjaannya di Bank Sentral. Bukan keputusan mudah gw yakin untuk merubah rencana awalnya dia, cuman satu untuk ikut suami. Luar biasa, alhamdulillah. Terus kemandirian dia untuk tinggal di negeri orang, sendiri, karena gw harus ke kantor, dia senantiasa make the house as home. Beberapa hari di rumah sakit untuk Arka, di lingkungan yang berbeda, bahasa yang beda, gak ditemenin ama gw pula. She is a superwoman.

Alhamdulillah, semoga gw bisa menjadi super untuk menjadi pemimpin keluarga untuk keluarga yang super ini. Ya Allah tolong berikan kekuatan, bimbingan, untuk menjadi seorang ayah, suami, dan hamba yang baik. Amien.

*semoga semua urusan kita dilancarkan. aamiieeennn