Rezeki Arka di Bedford - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Rezeki Arka di Bedford

Udah denger kalau rezeki anak sudah ada yang ngatur?

Kemarin diingetin lagi melalui pengalaman yang luar biasa.

Jadi gini, kita kemarin nyoba bawa Arka ke Bedford, untuk maksud jalan-jalan. Iya dong kasian Istri ama anak belum pernah keluar rumah. Dan yak, kita mempersiapkan semuanya seperti yang kita perkirakan, maksimal keluar rumah 4 jam, jadi bawa asip secukupnya, pampers ganti satu, dan baju gantinya satu.

Dan ternyata semua perkiraan meleset. hahaha, jadi ternyata Asip nya masih kurang, dan baju ganti pun kurang. Tapi kita penggantian pampers sesuai antara perencanaan dan pelaksanaan, Arka ganti sekali dalam waktu 4 jam jalan kemarin.

Ada temen yang udah punya anak dua bilang, ribetnya dia waktu ke London bawa anak kecil dan istri hamil. Mungkin wajar kalau ribet, karena mungkin persiapannya kurang matang dan pas. Karena kondisi di lapangan pun beda kalau udah punya bayi. Harus cari changing rooms, nursery room, atau breastfeeding room. Karena wc aja gak semua toko sediain. Ini menarik sekaligus menantang.

Tapi intinya cerita ini adalah waktu kemarin kita kebingungan karena Arka laper, ndak tahu harus ke mana, karena rata-rata toko tutup jam 6. Kita sepakatlah untuk pergi pulang jam 18.15. Dan bus ndak lama sampai, bus sampai keluarlah teman senegara dateng, iya, dia baru pindah ke Bedford beberapa bulan lalu. Dan gak pake malu-malu, gw nanya rumahnya jauh apa kagak, berapa lama jalan, dan intinya boleh gak bini gw numpang nyusuin di situ. Dan alhamdulillah, ya namanya rejeki udah ada yang ngatur, Arka bisa lha tenang setelah disusuin. Oke, cadangan asip pertu ditambah, noted!

gak lama setelah Arka tenang, dan tidur, kita pun cabut mengejar bus untuk jam 18.45; nah ini menarik lagi, kurang beberapa menit kita lari ngejar Bus. Ngos2an, bawa kereta bayi sambil lari, dan istri ngikutin di belakang. Jadi semuanya pas, ndak lama kita masuk bus berangkat. Dan luar biasanya lagi serasa bus pribadi, karena cuman ada gw dan keluarga gw di Bus itu, dari Bedford sampe halte depan rumah. Jadi Arka bisa nyusu lagi di dalam Bus. Jadi bener kalau Arka rejekinya sudah ada yang ngatur, alhamdulillah :)