The More Exciting Challenge in my Life - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

The More Exciting Challenge in my Life

Setiap orang akan mengalami tantangan sesuai dengan kemampuannya, dan semuanya itu pasti akan ada jalannya.

Gw mau berbagi mengenai beberapa yang ada di pikiran gw, mengenai amanah gw untuk menjalani konferensi Indonesia tahun depan, gw harus menyiapkan persiapan literature review untuk thesis gw, dan juga harus menyiapkan segala sesuatu untuk kedatangan istri gw.

Semuanya kayak menjadi satu di satu saat yang sama, dan semuanya membutuhkan usaha yang berbeda, Tapi ini serunya, ini tantangannya, gw bisa melatih manajemen pikiran gw dengan semua tantangan yang gw hadapi sekarang. Akhirnya apa yang gw lakukan adalah gw melakukan segera apa yang bisa gw lakukan. Otomatis dengan beberapa level aktifitas yang disesuaikan dengan segala prioritas. So wish me luck please.


Gak kalah berarti bagi gw adalah kehadiran istri gw, istri yang sangat sayang ama gw, dan mendukung semua yang positif buat gw. Gw beruntung dapet istri yang mengerti banget sama gw. Dan gw berharap gw bisa menjadi bagian terbaik buat istri gw itu. Ada bokap dan nyokap gw, ada adik gw ada mertua gw, semuanya mendukung apa yang gw lakukan sekarang. Itu yang jadi modal semangat gw.

Gw merasa beruntung, karena gw dikelilingi oleh orang-orang yang sangat membantu sekali. Gw punya supervisor yang sangat mendukung gw dalam menjalani organisasi, juga sangat membantu dalam hal penelitian gw, luar biasa sekali. Dan semuanya luar biasa. Allah sudah mengatur semuanya buat gw, sekarang tinggal gw memanage itu semua. Gw yakin gw bisa, tapi memang butuh proses, semuanya butuh proses. Juga mengenai kedatangan istri gw, beliau juga sangat helpful dan peduli. Alhamdulillah.

Sering gw termenung sambil memikirkan semua hal satu per satu, itu lah kenikmatan yang gw rasakan dalam berpikiran. Gw cuman bisa membayangkan betapa bahagianya ketika semua yang gw rencanakan akan sukses dan lancar semuanya. Sembari berdoa dan berusaha, sambil mempraktekan Law of Attraction tentunya. Aaamiieenn... In shaa Allah everything gonna be all right. :)