Learning Experience UK Driving License Application - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Learning Experience UK Driving License Application

Jadi kejadiannya sebenernya beberapa lalu, cuman gw baru sadar begitu gw nerima surat.

Bulan lalu gw sempet ditawarin mobilnya Abdullah, yang mau balik ke arab karena doi sudah lulus. Dan gw berencana untuk bikin sim uk, karena insurancenya bisa lebih murah. Kalau pake international driving license bisa jauh lebih mahal itungannya. ya di sini sie, mobil bisa lebih murah, gw ditawarin £700 untuk harga mobil sekelas livina tahun 2000, asuransinya bisa dua kali lipat harga mobilnya kalau pake sim internasional.

Nah, dari License ini perlu yang namanya bikin provisional driving license, which is gw bisa daftar via online atau kantor pos. Nah karena udah mulai musim liburan, dan kantor pos di sini tutup, gw bikinlah via online pan. Nah di website google, gw cari dong yang namanya license uk. Ketemulah satu website yang muncul paling atas, drivinglicence.co.uk; agak aneh memang tapi sangat meyakinkan di mana gw diminta untuk bayar jumlah yang sama yang dibilang ama temen gw, £50; Dan gw dengan yakin isi namanya aplikasi form online, biasa kayak ngisi2 gimana form lainnya. oh ya, sim provisional ini mutlak untuk bisa ikut ujian untuk full license.

Gw bersabar dengan menganggap liburan wajar jadi pada tutup lah. Nah sampe tadi pagi gw dapet surat, Wah, sim provisional gw udah jadi nieh. Gw baru buka di kantor, yang mana makjang, kenapa gw dapetnya form untuk aplikasi lagi, dan ternyata gw baru sadar kalau gw kena tipu ama website itu. Sebenernya gw aja gak teliti, tapi begitu gw browsing banyak banyak yang kena tipu, termasuk orang-orang asli UK sendiri. Secara gw baru ama yang namanya aplikasi beginian.

Nanya temen senior di sini, doi malah jawab. "masa anak elektro itb ketipu ama yang begituan, harusnya yang go.uk", Ala makjang, udah gw dapet musibah bukannya dikasih solusi malah makin dijebret gw. Ya sudah lah cukup tahu aja.

Gw anggap itu semua musibah, dan buang sial. Dibanding apa yang gw dapet, alhamdulillah sekali gw masih dikasih rejeki yang luar biasa. Semoga gw senantiasa selalu mensyukuri. Aaamiieenn..

Everything is happened for a reason right? In Shaa Allah bakal banyak hikmah di balik ini semua :)