Happy New Year 2014 - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Happy New Year 2014

Alhamdulillah,

Tahun 2013 adalah tahun yang luar biasa bagi gw. Kalau boleh kita kilas balik lagi ke tahun 2013.

Awal tahun 2013, gw resmi menyelesaikan pendidikan Aircraft Type Rating, Boeing 737NG, ditambah pelajaran ETOPS (Extended Twin Engine Operations). Dari situ gw belajar banyak dan bisa kenal para teknisi pesawat yang hebat-hebat. Resminya ditambah dengan pengalaman di lapangan beberapa bulan, gw bisa qualified untuk jadi orang yang bertanggung jawab penuh atas sisi teknis pesawat. Tapi sekali lagi, gw kan butuh knowledge teknik untuk kembali berjualan. Nah ini juga perlu pengalaman di lapangan juga.

Dari situ gw resmi pindah ke tempat baru, gw pindah ke sebuah meja bersama para AMS yang lain, dan di sinilah gw belajar sama Pak Khomsadi. Lucky me, as he is one of the best employee in GMF, beliau sudah gw anggap bokap gw sendiri. Dari mulai dikenalin sama para petinggi-petinggi airlines, sampai diajarin golf sama beliau, semua A-Z mengenai marketing dibimbing sama dia. Dan beliau adalah orang yang sangat support gw untuk lanjut sekolah lagi. Alhamdulillah, semoga Allah senantiasa melipatgandakan pahala dan kebaikan beliau untuk gw dan keluarga gw.

Nah di 2013 gw melepas masa lajang gw, bulan Juni tepatnya. Persiapan semuanya gw laksanain dari tahun 2012. Dan syukur alhamdulillah rangkaian acara dari mulai akad, resepsi, ngunduh mantu, dan bulan madu semuanya lancar. Sampai gw ama istri gw dapet kabar kalau gw ama Karina bakal jadi orangtua dari anak cowok. Alhamdulillah.

2013 itu di mana gw membulatkan tekad gw untuk lanjut sekolah s3. Bersyukur gw punya istri yang selalu mendukung, kedua orangtua gw yang selalu mendukung. Malah bokap gw bilang kalau s3 itu hukumnya wajib ain buat gw. Juga gitu dengan orangtua istri, luar biasa dukungannya. In Shaa Allah, orangtua ridha. Beberapa tantangan perlu dihadapi waktu gw mulai apply sekolah, sampai proses pengajuan beasiswa. Tapi bener, "Semua akan indah pada waktunya. " In Shaa Allah.

Berikutnya di 2014? dapet amanah untuk menjadi president ISIC, in Shaa Allah akan jadi ayah, tahun pertama di UK bersama keluarga. Mohon doanya supaya semua lancar. aamiin :)