Hang on Me! - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Hang on Me!

Gw belajar banyak hari ini.

Gw full di drill sama supervisor gw mengenai riset yang gw lakukan. Gw bener-bener lost ternyata. Dan syukurnya gw baru tahu kalau gw lost hari ini. Gw masih ada waktu untuk mempersiapkan yang lebih baik lagi.

Memang jalan pikiran gw sekarang masih belum terfokus. Gw masih terbuai dengan indahnya scientific journal dan article yang menarik bagi semuanya. Di mana semuanya serasa gw pengen ngerjain. Sampe akhirnya supervisor gw menebak karakter gw, tipe researcher yang senang dengan semua dan sulit membuat keputusan. Nah ini waktu yang sekaligus pas dan tepat untuk tegas dalam membuat semua keputusan. Gw memang masih dalam sumber gelombang yang memiliki amplitudo yang masih tinggi, maksudnya fokus gw belum masuk betul ke dalam riset, bahaya sekalil ini kalau ndak dikasi time limit. Tapi syukurnya supervisor gw bisa nebak gw dan mengerti seperti apa.

Apa yang dia bilang sie semuanya fair, dan apa adanya. Itu yang gw suka, ndak ada yang disembunyikan, dan itu semua semata-mata demi kebaikan gw dan keberhasilan gw. Yes, Allah arranged everything that suits me the best.

Sekarang waktunya gw menjadikan nasi yang sudah menjadi bubur ini menjadi sebuah bubur istimewa spesial mang oyo, yang malah lebih mahal daripada nasi biasa. hehehe. Bismillah :)

Wish me luck please!