Strategi - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Strategi

Mungkin ada beberapa hal yang menjadi concern saat ini.
Barusan saja selesai nonton film Habibie Ainun. Ya, inget waktu itu nonton ini sama pacar. Yang alhamdulillah sekarang sudah jadi istri. Melihat perjuangan beliau hidup di luar negeri, tanggung jawabnya sebagai seorang anak bangsa, seorang suami, seorang ayah, dan tanggung jawabnya kepada janjinya terhap Bumi Pertiwi.

Salut, luar biasa, kagum, dan hormat sama beliau.

Sekarang gw balikin lagi ke diri gw sendiri. Mungkin ini kesempatan gw untuk berbuat sesuatu yang lebih. Kesempatan yang menurut gw sama dengan Beliau sekarang ini. Kesempatan sekolah, bawa anak istri. Kemarin berpikir, ya semuanya memang harus bertahap dan berkesinambungan. Alhamdulillah, Allah ngasih jalan yang luar biasa, cara-Nya membukakan sebuah jalan, menunjukkan sebuah arah. Luar biasa. Alhamdulillah, ini yang buat gw kembali malu, seharusnya gw banyak bersyukur.

*Gw streaming Jak FM, dan lagi diputerin OST. Habibie Ainun, udah kayak mau mewek juga*

Gw sekarang baru sadar, bukan hanya di balik kekuatan besar, tapi juga di kesempatan yang besar, ada tanggung jawab yang besar. Sekarang gw ada di posisi itu. Gw cuman berharap kalau Tuhan bakalan ngasih jalan buat gw, memberikan gw kekuatan untuk bisa menghadapi ini semua dengan baik.

Menjadi seorang doktor yang baik (dalam waktu 3 tahun, November 2016)
Menjadi seorang ilmuwan yang baik,
Menjadi seorang praktisi yang baik,

Menjadi seorang Suami yang baik untuk istri yang gw sayangi,
Menjadi seorang ayah yang baik buat anak yang gw sayangi,
Menjadi seorang anak yang sholeh dan bisa membuat orang tua gw tersenyum.

Menjadi seseorang yang memiliki pengaruh baik di dalam lingkungan gw.

"PhD adalah sebuah proses pembentukan karakter dan tanggung jawab, bukan hanya sekedar menjadi seorang dengan titel yang bergengsi. Phd mu bisa membuatmu untuk berbuat lebih."

Bismillah!!!