Bismillah. Tiga Tahun Lulus! - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Bismillah. Tiga Tahun Lulus!

Hari ini ikut kuliah Dr. Benny, ngikutin kuliahnya, dan alhamdulillah dapet banyak dari mulai kemarin sore dan tadi pagi sampe sore sehari penuh. Ditutup dengan kuliah Bos Operasional Headquarter EADS. EADS itu holding company yang membawahi beberapa perusahaan penerbangan dan antariksa Eropa, salah satunya Airbus, yang mana nanti salah satunya akan menjadi satu nama "Airbus". Bersyukur bisa dapet kuliah dari langsung ahlinya. sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Agak lebay memang, tapi yang aku pengen ya itu, jadi bagian yang sangat penting di dunia penerbangan. Sudah pasti, Airbus itu memegang peranan penting dalam pengembangan industri pesawat terbang. Insha Allah.

Tadi menuju pulang bareng Dr Benny, dan kita makan bareng di Liem bareng Mas Hendro juga. Kita ngobrol seru di sana. Itu jadi salah satu hiburan pengobat rindu kampung halaman. Gw merasa ada teman, dan ndak sendiri di sini. Ada rekan-rekan yang sama-sama berjuang demi mimpi dan cita-citanya. Insha Allah, semua akan tercapai. aamiiieeenn...

Satu hal yang membuat gundah, sekaligus tertantang. Dr Benny cerita kalau PhD rata-rata akan lulus 3 tahun sekian. Hanya ada satu orang, yaitu orang Thailand yang lulus persis dalam waktu tiga tahun. Semoga gw bisa menjadi orang berikutnya yang lulus dengan waktu tiga tahun, sharp, as a Doctor Arie Wibowo. Cool isn't it? Ammiiinn. Insha Allah.

Wish me luck please :)