Welcome to PhD life - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Welcome to PhD life

Alhamdulillah... Alhamdulillah... Alhamdulillah...


Akhirnya impian untuk memulai PhD dimulai dari sini.

Setelah beberapa kali mencoba beberapa kali, alhamdulillah dapet skema beasiswa dari LPDP.
Dan baru saja kemarin sampai di Cranfield. Desa kecil dengan universitas yang berlokasi menarik. Memang jauh dari mana-mana kampus ini, beda waktu di Newcastle yang ada di tengah kota. Memang sungguh tempat menarik untuk fokus ke pendidikan. So wish me luck please.

Kemarin hari kedatangan, sendirian, galau, bingung sudah pasti. Yang pasti kangen sama istri, di mana istri lagi hamil anak pertama, dan kita selalu bersama sejak nikah. Memang baru nikah selama empat bulan, which is June, tapi memang berbeda rasanya. Something missing, itu kali ya maksudnya mas Anang, "separuh jiwaku pergi". Tapi tenang, karena aku "pergi untuk kembali"; Aku lakukan itu semua untuk anak istri juga dong pastinya. Insha Allah, semua akan indah pada waktunya. Ndak ada kemenangan tanpa perjuangan, betul?

Kemarin berusaha tegar dan kuat, gile cing, ninggalin bini lagi hamil. Begitu berasa ketika sudah di pesawat, sendirian, mikir gamang, tambah lagi sudah sampai kamar, sendirian. Makin gamang, yess, definitely i missed her a lot already. Lebay? cobain aja deh sendiri. hehehe. Tapi insha Allah, kembaliin lagi niat untuk anak ama istri, Insha Allah. He will give us the best right?