Pelarian Pikiran - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Pelarian Pikiran

Saat sedang baca jurnal, atau saat sedang baca buku, atau saat sedang ngobrol sama orang, atau saat makan. Pikiran sering ke sana kemarin, ndak jelas mau ke mana arahnya. Tapi ya kita ikuti aja jalan pikirannya. Gw cuman berharap kalau pikiran yang banyak ini harus disalurkan, dan dirapihkan. Pikiran gw acak, kayak jaringan tube yang ada titik dari satu ke sama lain, itu yang bikin kekuatan ingatan gw kali ya. Hmm, akhirnya ya cuman satu, bayangan dari otak itu harus gw tuangkan, ya ke dalam tulisan, atau ke dalam tindakan.

Seingkali gw lagi ngapain, tahu-tahu gw ingat harus ngerjain apa. Ya kalau bisa saat itu dikerjain ya saat itu gw kerjain. Kayak barusan nie, gw lagi baca jurnal ke 6 gw, sambil nulis inti2nya yang bisa ngingetin gw. Dan ternyata gw kepikiran untuk menulis blog. Ya sudah gw tulis blog.

Masih ada di bayangan gw, gambar istri gw yang lagi hamil, ngebayangin doi pas lagi nelpon tadi, ngebayangin bokap gw lagi apa pas gw tadi skype ama dia, bayangin nyokap gw lagi apa pas gw bbm an ama dia, atau bayangin adek di mana pas gw bbman ama dia kemarin. Semuanya luar biasa. Dan gw kangen mereka semua. Pengorbanan dan dukungan mereka sangat luar biasa, gw gak boleh tinggal diam, gw harus memberikan yang terbaik. Insha Allah. I love you all.

Ya Allah, tolong lindungilah mereka, Berikan mereka semua Rahmat dan Berkatmu yang luar biasa, panjangkanlah umur mereka, sayangilah mereka, dan berikan lah mereka yang terbaik. Mereka adalah harta yang tidak ternilai dari Mu, Yaa Rahmaan Yaa Raahiim. Amiienn.