Manajemen Hati dan Pikiran - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Manajemen Hati dan Pikiran

Hari keberapa ya ini? oh ya hari ketiga memulai petualangan hidup baru as a PhD student.

Alhamdulillah everything is fine, everything is good. Kurang lebihnya alhamdulillah bisa disyukuri. Bisa sholat di mesjid bareng para muslim, makan bareng teman-teman Indonesia, yang mana ketemunya di mesjid. Makan malam dan sarapan bareng temen-temen yang satu Hall. at least i am not alone. Itu awalnya, seiring itu malah makin luar biasa nikmatnya.

Memang perjuangan ini sesuatu hal yang gak gampang, tapi bisa dijalani. Punya tanggung jawab sebagai seorang suami, calon ayah, hmmm, semuanya berputar di dalam kepala. Logika dan hati sangat sulit, kadang hati lebih berperan, kesedihan sama rasa kangen yang lebih dominan, kemudian ada logika yang menyeimbangkan itu semua. Kesedihan dan kangen yang luar biasa itu membuat aku pengen cepet selesaikan ini semua. Menjadi seorang Doktor dengan durasi waktu 3 tahun kembali pulang ke Indonesia, menjalankan peran sebagai seorang agent of change (ini ikrar waktu pelatihan dan alasan kenapa mau sekolah lagi), sebagai seorang pemimpin di keluarga, atau mungkin di masyarakat. Aamiienn. Dan juga peran sebagai seorang suami, ayah, dan pemimpin dalam sebuah keluarga. AHh, 3 tahun dari sekarang, mari kita bayangkan. hehehe. Menindaklanjuti mimpi dengan bekal ilmu Pak Syamsul Balda dengan Law of attraction.

Ada bagian gak enaknya, ada bagian enaknya. positifnya ndak negatifnya, tapi itu semua harus dijalani, toh demi masa depan yang lebih baik, betul bukan ya? Ammiieeenn...

so wish me luck please, :)