Day 1, PaperWork - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Day 1, PaperWork

Baru sampe hari Minggu sore,
Galau berat, biasa kangen istri, hehehehe. Ditambah lelah karena perjalanan 18 jam, juga jetlag. fiuh. Alhamdulillah sudah terlewati.


Hari kedatangan, bahkan jam pertama dateng ke sini sudah harus konfigurasi wifi, ya di handphone ya di laptop. Niatnya adalah ngasih kabar keluarga di Indonesia, kalau gw dah dateng dengan selamat di mari. Facebook, Skype, Pidgin, Gtalk, you name it, i have activated all. Termasuk LINE, malah barusan tahu LINE ada di pc juga. hahaha..

Okey semua sukses, telpon istri dulu, tapi kayaknya doi sudah tidur. Maklum ibu hamil ndak boleh capek kan. Kangennya ditahan dulu. Ndak lama, jam 10 waktu sini, ternyata bokap sudah bisa kontak, ane telpon dah tuh pake account skype yang dulu, alhamdulillah masih ada £7.88 yang bisa dipake nelpon. Cepet juga aktivasi dan lancar jaya nelponnya. Nah meluapkan isi hati lha di situ, gak kebayang dulu bokap kerja di luar jawa, nyokap ama anak2nya di Bandung. Luar biasa bokap. Ane harus bisa kayak bokap, tho bokap juga ngelakuin itu semua buat keluarganya. Insha Allah ane bisa juga. Ammiieenn.

Lanjut bisa skype ama bini, nah bini lagi di jalan ternyata, lagi nunggu mobil untuk ke kantor. Ane pas baru bangun itu sekitar jam 12 waktu sini, dan sini menuju jam 7.Nah kangen-kangenan lha itu. Gokil bro, nyeseknya sampe dada. Saking kangennya kali ya, jadinya perasaannya, tidak bisa diungkap dengan kata-kata. But i am sure it will be all right, as the time will heal. Insha Allah.

Ndak lama, kita kontak ama bini via hape. Ndak cuma sama bini, ya ama bokap, ama nyokap, juga ama adek, yang katanya lagi dibawa ke rumah sakit gara-gara sakit perut. Alhamdulillah, communication went well. Dan itu yang paling penting. Selain tawakal semua ke Allah ya, komunikasi harus terus terjaga, Dan jaringan wifi kampus ini luar biasa, dari dalam kamar, jalan, sholat, sampai ke lab, jaringan wifi selalu tersedia. dan Kerennya, bandwithnya kayaknya gede, soalnya lancar djaya. Ini yang jadi pengobat rindu ama Istri, bokap, nyokap,dan adek. hehehe.

Nah kan, bakal ada selalu jalan untuk setiap tantangan. Insha Allah :)