A Week Review - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

A Week Review

Persis 24x7 tambah 5 jam yang lalu gw nginjekin kaki di Mitchell Hall, yang mana jadi peristiwa bersejarah dalam hidup gw. Luar biasa tahun ini, gw dapet kesempatan yang luar biasa: Nikah, lanjut kuliah, dan ditambah kenikmatan-kenikmatan yang lain yang gw terima. Alhamdulillah.

Ini gw baru dateng dari London, barusan ada acara konvensi tiimi, dulu namanya Temu Ilmiah Internasional Mahasiswa Indonesia, pas November 2009 gw bantuin di London. Sekarang gw dateng untuk nambah pertemanan sekaligus jaringan :)

Di Bus gw mikir perbincangan gw ama bini tadi siang. Gw lagi membayangkan pas bini gw di sini, anak gw lahiran di sini. Indah banget pasti, sekalian gw nanti memikirkan list apa yang harus gw persiapkan. Semoga semuanya lancar dan aman. Amiieeenn..

Kesendirian gw tadi di perjalanan antara Milton Keynes sampe Universitas, buat gw merenung, merenung apa yang gw dapat, dan pengorbanan jauh sementara dari keluarga. Rasa kangen gw yang luar biasa kembali timbul. Gw kangen banget. Gw berharap justru kangen ini jadi pemicu semangat gw untuk segera selesaikan PhD gw dengan cepat dan baik. Aamiin