GOLF - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

GOLF

source: www.swing.com


GOLF = Gentleman Only Ladies Forbidden..

Itu awalnya sejarah Golf, di mana di Skotlandia permainan ini berkembang. Di St. Andrews, ke utara arah Edinburgh. Dulu memang sejarahnya untuk kaum bangsawan Inggris saja, dan semuanya laki-laki. Gak ngerti kenapa sejarahnya begitu.

Tapi itu dulu, sekarang sie mau laki perempuan sama saja. Bisa saja semua main. Malah ada equipment yang didesain khusus untuk perempuan.

Jadi ya intinya begitu, gw udah mulai untuk bermain olahraga ini. Memang sekarang cari olahraga permainan kayak futsal, badminton, dan lain-lain bergantung dari teman yang mau dan ada waktu untuk main. Karena keterbatasan itu, golf jadi salah satu alternatif pilihan. Dulu sempat beberapa kali latihan waktu sma dan kuliah di Tasik dan Garut. Waktu itu papa jadi pemimpin cabang sana, dan hampir setiap sabtu-minggu main golf. Papa maen golf sama kolega, gw sama adik gw ya latihan mukul aja. Untung-untung kalau bolanya udah kena duluan. hahaha...

Ya kemarin mulai driving sendirian di Halim. Tempatnya enak, deket dari rumah dan cukup luas untuk akses. Kita latihan mukul dulu lhaaaa. Dan rupanya gak seperti bayangan gw, di mana yang lain udah jago, selalu kena dan swingnya selalu bagus. Tapi nyatanya bukan begitu, kita semua lagi latihan, jadi wajar lah pukulan gak tahu ke mana, malah ada yang ampe loncat ke atas. Wong namanya belajar ndak masalah kan ya :)

Kemarin kebetulan datang pagi ke driving range, pesen 200 bola, dapet deh 50 bola. Intinya sie untuk ngelancarin dan cari celah yang enak untuk swingnya.
Ke depannya, Insya Allah bakal serius untuk golf, selain untuk olahraga dan kesehatan, golf banyak juga jadi sarana pertemuan sama klien. Apalagi rata-rata orang aviasi bisa dideketin via golf. So, ini bukan untuk gaya, tapi tuntutan kerja *serius*