ENVY - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

ENVY

hmmm, kayak judul film yang dibintangin sama Black Jack sama Ben Stiller...

Isinya setting dua profesional pekerja di manufaktur. Terus di mana Black Jack ndak mencapai KPI nya terus. Ben sih lanjut jadi atasan, Black Jack berkali-kali dapet peringatan, entah ketiduran di kantor, telat datang, malah bahkan gak dateng... Yup, dan singkat cerita si Black Jack jadi kaya raya gara-gara nemuin spray untuk ngilangin kotoran anjing, "vapoorize", jadi tinggal semprot ke kotorannya, langsung lenyap dah tuh. Penemuan fenomenal buat para pemelihara anjing di Amerika. Sukses mendadak lah si Black Jack ini..


Ya begitulah ceritanya. Semalem gw ntah kenapa browsing mengenai perusahaan MLM yang pernah gw ikutin waktu kuliah. Dan gw lihat di situ, para upline gw langsung dah pada sukses. Itu mulai tahun 2008, sebelum gw berangkat kuliah. Dan sekarang leadernya udah pada bermobil mewah. Hmmm, iri sebenernya. Tapi ya itu, success story setiap orang kan berbeda-beda. Jadi kita semua punya jalan masing-masing. Let me focus on my work first, then we look. Yes, indeed i have to do something..

Senior kemarin pun cerita mengenai usahanya buka breeder kambing etawa, ada yang punya lahan pertanian bawang, dan mau ekspansi ke pepaya california. Kayaknya franchise yang cocok buat gw kalau gak bengkel mobil, ya bengkel motor. Disesuaikan dengan hobi. Atau mungkin nanti bisa bikin maskapai penerbangan sendiri? dimulai dari chartered flight? who knows, insha Allah. Gw coba kuasai dulu kerjaan gw dan swing golf gw. Keduanya insya Allah bisa sejalan untuk mencapai "dream" gw. Aaaamiiinnn...