Dimulai dari Mimpi - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Dimulai dari Mimpi

Hmmmm, alhamdulillah bisa sholat dhuha lagi,
Niatnya sie mau puasa sunnah, apa daya, pagi-pagi dah dapet rejeki makanan dari Bu Titi. Daripada nyakitin, nolak pemberiannya. Kita terima saja dan kita makan. Semoga Senin berikutnya dan Kamis berikutnya, dan selalu bisa terus konsisten puasa Senin Kamis. hehehehe....

Barusan Pak Fred dateng ke meja, rencananya sie minjem stapler. Dan dia liat wall of dreams gw. Di situ emang gw nulis "gaji sejuta dollar", dan dia seakan mentertawakan atau meremehkan. Wah, sayang bener, padahal kita gak tahu Allah bisa berbuat apa saja dan kapan saja. Apalagi didukung oleh alam semesta. Kalau menurut buku the secret, quantum touch, dan law of attraction. Ada beberapa hal yang dapat menyambungkan antara pikiran kita dengan alam semesta.

Ada ayat yang bilang, doa akan selalu dikabulkan oleh Allah kan? nah mungkin, kalau bisa tarik garis kesimpulan: saat kita berdoa, sambil membayangkan, saat kita sedang di posisi 'O' (ini dari ESQ), akan ada saat frekuensi dari otak kita yang sama dengan frekuensi semesta. 
*Kita tahu kan kalau frekuensi akan beresonansi kan?" betul? Nah doa berulang-ulang atau membayangkan berulang-ulang akan meningkatkan amplitudo dari gelombang otak kita (isinya yang dipikirkan), dan dengan beresonansinya itu, kita gak akan pernah tahu dan gak akan pernah nyangka bagaimana alam semesta itu akan bertindak atau berjalan yang akhirnya bisa mengantar kita mencapai mimpi tersebut.

Dan believe it or not, 'Mimpi' itu menjadi modal penting bagi para pengusaha, seperti Warren Buffet, dan setiap MLM yang gw tahu, semuanya mendasarkan pendidikannya dari membentuk mimpi. Believe it or not? i choose to belief it!!

Gw pernah ngerasain hal yang luar biasa. Gw pernah cerita di blog gw sebelumnya. Gw pernah nonton film Goal, dan ketika gw lihat stadion St James Park di film itu, gw berpikir dan berikrar dalam hati, "Gw harus ke sana dan nonton pertandingan ke sana." Dan itu kejadian saja. Dan beberapa hal lainnya yang terjadi, sesuai dengan apa yang gw pikirkan dan bayangkan. Kerja di daerah Bandara, kerja di LN, punya mobil modif, punya hp canggih, lewat kolong bandara (di bawah jalan pesawat taxi) setiap hari. So, jangan takut bermimpi, gratis koq. Dan lu gak bakalan tahu apa yang bakal terjadi. Allah dan ciptaan-Nya (alam semesta) mengabulkan doanya dengan cara-cara di luar akal kemampuan kita. Insha Allah..