The Secret Day - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

The Secret Day

Barusan beres sholat, dan Bu Sri lagi nyiapin bakso buat sarapan sebelum meeting TP.
Alhamdulillaahhhh...

Kemarin kita sempat ngobrol di Bus lama, biasanya sie main game, tapi gara-gara Galas dan Bebe ketinggalan, yang ada kita mati gaya. Daripada mati gaya kita ngobrol aja ama Pak Irwan, senior di unit PGW yang latar pengetahuan Islamnya sangat kuat. Kita ngobrol lah di situ..

Diawali kita ngobrol mengenai Pak Jemsly. Jadi gw cerita kalau VP TP itu juga dosen strategis juga. Sampai akhirnya dia nyaranin gw untuk ambil s3 sebelum umur 40. Aaamiin, malah target sie ngambil s3 sebelum usia 30an. aamiin. Sampai akhirnya dia cerita keluarganya dan gw cerita pengalaman gw waktu kuliah s2 dulu. Dia nyangka gw kuliah s2 di Australia. Gw lurusin aja kalau gw kuliah di UK, jangan sampai nanti jadi berita fitnah kan. hehehe... 

Yah, gw sempet cerita juga kalau misalnya gw itu ke NCL gara-gara gw pernah mimpi untuk bisa nonton bola di St. James Park. Itu pas banget nonton film GOAL. Yang ada Santiago Munez-nya. di situ lah mimpi itu berasal. Dan mimpi itu juga yang sama diikrarkan sama Adi Panuntun. singkat cerita (Bakso sudah siap soalnya), gw tadi pagi minjemin dvd The Secret. Jadi inget waktu Amway, ngasih alat sebagai bahan untuk promosi :)