TAJIR (Jakarta Banjir) - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

TAJIR (Jakarta Banjir)

Baru sampe kantorrr......

Gw baru ngerasain yang namanya siklus banjir di Jakarta. Dua tahun gw tinggal di Jakarta setelah pulang kuliah master. Kerasa banget luar biasanya kalau lagi musim hujan kayak gini. Apalagi saat lagi curah hujan yang lagi tinggi ini. Semuanya dijalani, dan disyukuri kita bisa pake jemputan dari kantor. 

Pagi ini harusnya ikut upacara tanggal 17. Upacaranya yang inspekturnya langsung Direktur Utama. Biasanya kalau Dirut yang jadi irup (re: Inspektur Upacara), berita yang dikabarin bagus. Alhasil bener, ada kenaikan gaji, dan pemberian insentif. Alhamdulillah. Disyukuri dan juga dizakati jangan lupa ya :) Ya karena kita satu bis telat, ndak jadi upacara dah satu bis. hahaha. Gak bisa disalahin dong, kan di luar kemampuan kita. Berangkat dari rumah sie tetep jam 5.15; 

Si pacar juga belum sampai kantor rupanya, macet dan banjir di mana-mana. Semoga besok cuaca keadaan baik, jadi jalanan lancar pas ke Bandung. hehehe. Aamiin. 

Dateng kantor langsung ngobrol sama bapak-bapak, membahas banjir dan akses ke rumah masing-masing. Terus update berita dari radio dan internet*