Sharing Session - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Sharing Session

Kemarin ke kantor bawa mobil, gara-gara berangkatnya telat. Mungkin kecapekan dari weekend sebelumnya. Sabtu full ngurusin mobil dan nganterin adek mulai dari Kemayoran ke Senen, cari barang buat mobilnya dia. Lanjut beresin Soluna yang lagi diopname di Mas Towo. Syukurnya ketahuan penyebab bunyi kriyet-krilyetnya. Penyebabnya di stabilizer antara body sama chasis. Mungkin nanti diperbaiki di Bengkel Mas Dewan. hehehe. Insya Allah Soluna bakalan sembuh.

Karena bawa mobil itu adalah waktu yang pas untuk sekalian maen ke Rawamangun, ada Raya sama Kia. Di situ main lah ama mereka. Usia segitu memang pas lucu-lucunya. Seru banget, belum nambah satu kalau udah gede si Ayla. Satu lagi biasanya kita ngobrol di Balkon atas. Ya ngobrol apa aja, sama Mas Dewan, kadang Kia ikutan maen deket situ. Yup, sharing masalah itu artinya sebagian masalah sudah terpecahkan bukan? Memang setiap orang memiliki tantangannya masing-masing. Insya Allah tantangan yang dihadapin Mas Dewan akan menjadikan Mas Dewan jadi lebih baik. Sama dengan gw, tantangan gw tentu akan membuat gw menjadi Arie yang lebih baik. No Pain ya No Gain..

Gw masih ada di bagian awal buku kehidupan. Gw baru sampai tahap melamar, nanti sampai ke jenjang pernikahan, nanti punya anak, gedein anak. Paralel dengan mimpin istri, jadi imam istri, membangun rumah tangga. Paralel juga dengan kehidupan di Kantor, gw harus berkembang di karier gw, hubungan dengan personal di bidang ini. Semuanya harus dijalani sedikit demi sedikit. Dan Insya Allah gw bisa. Aaaamiiinnn,,,