Resolusi! - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Resolusi!

Selamat pagi semua...
@Kantor: Gedung Marketing Building sayap kiri, GMF, meja tengah paling kanan... (nanti digambarin deh)

Beberapa bulan terakhir ndak sempat yang namanya nulis blog. Sebenernya sie sempet, cuman gak ada niatan aja. Dulu waktu s2 di Inggris (pamer dikit) bikin blog itu biar yang di Indonesia pada tahu apa yang gw lakuin. Daripada gw nelpon bokap nyokap setiap hari kan, gempor bin gempar dompet gw. hehehe. Lanjut lagi, gw bikin blog ini untuk mewarisi legacy yang gw miliki buat anak cucu gw. Semoga aja Badai Matahari yang bakal menganggu aktifitas elektronik sehari-hari, sebenernya malah bikin elektronik bekerja makin baik. Aamiin..

Nah berdasar alasan-alasan itu tadi gw berniat untuk membuat sebuah blog baru, sehari sekali lah. Dateng kantor, kalau sempet***. Gw beresolusi untuk menambah beberapa aktifitas baru yang dulu pernah gw lakuin tapi udah lama ndak gw praktekin. Seperti puasa senin kamis, sholat dhuha, tahajud (ini lagi, bangun malem rasanya berat banget). Dulu kegiatan ini yang jagain gw dari hal-hal terkutuk. hahahaha.  Salah satu solusi tahun ini untuk menghindari gw dari hal-hal terkutuk adalah dengan nikah kali yaaa.. Pas banget gw rencana bakalan married tahun ini. Mohon doakan agar lancar yeee. Aaaamiiinnn...

2012? hmmmm, banyak yang bilang bakalan kiamat, gw percaya! percaya bakal ada kiamat, tapi gak percaya ama Suku Maya. Tapi ada penafsiran beda lho sebenernya itu bukan sebuah peristiwa berakhirnya tanggal, emang kalender mereka cuman ampe tanggal segitu, kalender setelahnya belum ditemuin ama ahli sejarah, atau mungkin mungkin waktu bikin kalender itu, yang bikin udah dipanggil Yang Maha Kuasa (PT. Yamaha), wallahu alam kan. Itu semua ada lho referensinya mengenai berakhirnya tanggal itu di Kompas.com;

Yup, mungkin gw bakalan terusin lagi blog ini besok. gw bakal ceritain keseharian gw lagi. Apa yang gw lakukan dan apa yang gw rasakan. Ya begitulah pokoknya. Bales BBM cewek gw dulu.. eh calon istri. hehehe :D