Jaket Baru... Alhamdulillah - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Jaket Baru... Alhamdulillah

Udah beberapa kali nyari jaket yang pas sesuai dengan kebutuhan. Ya yang sederhana aja sie sebenernya jaketnya.
Beberapa kriteria jaket yang gw pengen cuman dua sebenernya: BAGUS dan MURAH!
Nah lho, dan Bagus, memiliki beberapa kriteria:
- Tahan air, waterproof, (jadi kalau naek motor ndak kehujanan)
- Bisa buat naek motor (bagus-bagus bisa buat naek mobil, naek kereta, naek bus, naek pesawat)
- Bisa buat bergaul, sesuai dengan selera dan tentunya gaya nya yang masa kini! 

Ya begitulah kriteria yang gw pengen. Ndak susah-susah amat kan sebenernya. Cuman ya itu, nyarinya dari jaman kapan tahu. Mulai merk terkenal sampai merk yang ngetop, Zara, Topman, Superdry, Next, Guess; ada yang bagus harganya gak cocok, ada yang harganya cocok tapi gak bagus, ada yang gak bagus dan harganya gak cocok. Jadinya malah lewat semua.

Sampai akhirnya kemarin, sambil naek vios nya mama (enak euy, bensine irit) melipir ke ouval research di buah batu, sejalan dari rumah memang. Dulu waktu jaman SMA kuliah masih sering ke sana. Sampai iseng ke sana, ndak niatan sebenernya untuk beli. Eh malah nemu jaket yang sesuai dengan kriteria itu. Modelnya bagus dan cukup gaya ditambah sekalian harganya masih terjangkau buat profesional yang baru merintis karir kayak gw sekarang. Buat gaya ndak perlu mahal tho!!

Sampai akhirnya bokap, nyokap, pacar ama adek dapet juga. Memang okey juga sie, yang kalau gw lihat dengan harga satu jaket di counter terkenal dunia yang mana sebenernya pake bahasa jepang, tapi di jepangnya ndak terlalu waw juga, terkenalnya malah di UK (ini yang bikin mahal kali ya). Satu jaket bisa untuk 4 jaket + 1 dompet, dan itu masih ada kembalian. hahaha. Alhamdulillah ya...

Sekarang jamannya bukan brand-minded, tapi lebih ke Smart Buy! Get the value over your money could spend!