Hello Worldnesday... - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Hello Worldnesday...

@ Kantor, sudah melaksanakan ibadah sunnah dan diawali ama yang baik...

Semoga sepanjang hari akan memberikan kebaikan yang baik-baik pula. Aaammiiinnn..

Dua hari ini tidur tanpa AC, luar biasa dinginnya. Mantap kalipun, Jakarta dinginnya kayak apaan tau. Tapi yang penting jaga kondisi dan jaga kesehatan. Semalem pun alhasil ketiduran di awal. Kayaknya dahak belum cair di saluran pernapasan, alhasil masih sesak. hehehe..

Dicoba dulu puasa hari ini, tadi pagi udah sahur. Kemarin beli quaker oat buat persiapan kalau perlu sarapan. Kayaknya perlu sarapan juga di kantor. Jadi perlu beli juga oat di kantor. Rata-rata kalau di kantor makannya kalau ndak nasi uduk, gorengan, ya yang berminyak-minyak gitu.

Kemarin Karin ketemu sama vendor untuk dekor resepsi. Semoga hasilnya bagus. Belum dapet juga informasinya. Semalem langsung bablas tidur. Baru dapet musibah pula, laptopnya kemalingan. Hajeuh, cobaan ada aja ya. Semoga aja malah tambah bikin dia semangat ngerjain skripsinya. Harusnya bentar lagi kelar. Udah masuk 2013. Aaamiiinnnn..

Satu lagi yang cukup menjadi pikiran, bokap udah pensiun. Dan memang dompleng banget penghasilan pas pensiun dibanding waktu aktif dulu. Semoga Bokap diberikan pekerjaan lagi yang sesuai ama kemauan beliau. Aamiin..

Masih ada beberapa tantangan lagi dalam hidup gw sendiri, posisi yang baru di mana gw harus ngejar banyak untuk menyamakan level value dari senior-senior gw. Gw lagi ditandem sama Pak Khom. Di situ tantangannya, gw harus coba dan terus berusaha. Memang ada beberapa yang ngomong kalau gw harus gini dulu lhaaa, harus gitu dulu lhaa, begini dulu aja, begitu dulu ajaa.. terus terang malah gw semakin bimbang. Memang semuanya ada kebaikannya sie. Yang ada sekarang gw mencoba untuk selalu belajar. Gw kemarin udah beres training Type Rating NG, sekarang gw harus mulai dikit-dikit belajar mengenai Airbus. Ada bukunya, setidaknya sehari gw ngabisin beberapa halaman atau bab, biar gw ngerti dan masuk secara bertahap. 

"Mungkin banyak hal-hal negatif di sekitar kita, tapi pasti ada hal positif yang bisa kita dapet dari kenegatifan itu" Hidup banyak tantangan cuyyy, masak iya hidup selalu negatif. Sayang potensi dan sayang kesempatan yang di depan mata. Apa mungkin itu hal yang terjadi ke orang-orang teknik ya? Semuanya harus melalui persiapan dan perhitungan yang matang dulu, baru dikerjakan. Padahal di bidang bisnis, kesempatan gak bakal dua kali. Jadi kalau ada kesempatan harus segera diambil. Tapi juga harus ada bekal dan persiapan. Jadi harus ada kesempatan, dan kita juga harus siap!!! Insya Allah...

So, di hari yang baru mari kita mulai dengan kebaikan yang baru, siapin diri kita untuk kesempatan yang lebih besar...

Airbussss... here i come :)