Cius Day (re:Tuesday) - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Cius Day (re:Tuesday)

Baru sampe kantor setelah ditraktir makan Instruktur. hahaha... Alhamdulillah

Hari ini ndak sempat sholat Duha sekaligus nulis blog di awal. Kita satu bus datang telat, dan ternyata bus-bus yang lain juga datangnya telat. Ada kecelakaan di Semanggi, yang mana macetnya sampe ke Halim. Alhasil jam 7 kita baru masuk Semanggi. Biasanya jam 7 kita udah masuk Kantor lho.. Cius!!

Tadi pagi langsung ngobrol sama Bu Titi, lanjut ngobrol ama Pak Mahendra. Ngobrol sama Bu Titi, ngobrol masalah perkeretaan. Jadi gw barusan tahu kalau ada kereta jurusan langsung Duri ke Tangerang. Dan dari Senen bisa langsung ke Duri. seru juga kalau nanti ada jaringan kereta api di Jakarta, kalau bisa sampai Bekasi lhaaa. Kayak di London gitu, ada tube-tube. Malah kota sekecil Newcastle aja ada tube nya. Kota Newcastle itu bener-bener lebih kecil dari Bandung lho. Semuanya accessable cuman jalan kaki. Damn! I Miss NCL! hahaha... Semoga habis nikah bisa lanjut ngambil doktoral, ya boyong istri ke sana :) Aamiin...

Lanjut ngobrol sama Pak Mahendra, intinya sie mau nanyain SK. hahaha. Kalau ada SK kan berarti ada yang namanya perubahan jabatan, yang mana rubah fasilitas, dan yang penting rubah nominal pendapatan. wkwkwkwk. Tapi tetep harus sabar dan tetep harus semangat. Jangan sampai pelit! Wish me luck please :)

Ada hal yang aneh tapi nyata semalem, ini ngomongin si Goten (Soluna yang dipake dari tahun 2004). Mobil ini semalem dipakai buat ngejemput pacar. Anehnya tiba-tiba Head Unit nya mati. Nah habis mati ini, nyala lagi, terus mati lagi, nyala lagi, terus mati lagi, sampai bener-bener mati pas lagi mau cabs dari Pasfes. Alhasil benerin dulu deh sekitar 25 menit (ini hitungan menit si pacar). Maklum kita biasa maenan pesawat, jadi waktu 25 menit berarti delay 30 menit. Kan gawat. Sama neh, kan ini delaynya jadi 30 menit, alhasil bayar parkir nambah jadi mendekati 2 jam, 6000 saja. 
Kayaknya doi ngambek gara-gara ngomongin mau ganti mobil neh. wkwkwk, tambah malah pas udah nyampe garasi, pintu jendela kagak mau nutup. Udah nutup malah otomatis buka lagi dia, nutup, terus buka lagi. Benerin dikit panel jendelanya. Terus bener lagi dah. Hajeuh hajeuh. Bisa ngambek gitu ya Soluna. Oh ya semalem, habis ngebenerin itu, sempat mati di depan Bidakara, ampe pacar bilang. "Tenang, kamu masih ada koq pas kita nikah." Dan radionya nyala lagi lho! Aneh tapi nyata!!!!  Ini Cius lho!