ARBOW (After Rain, Bandung On Weekend) - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

ARBOW (After Rain, Bandung On Weekend)

Syukur alhamdulillah nyampe Bandung lancar. Mengingat banyaknya genangan air di Jakarta. Dan perjalanan ke Bandung tidak seramai biasanya.
Niatnya berangkat hari Jumat malam, tapi akhirnya jadinya berangkat Sabtu. Masih ada genangan di komplek IKIP Jatibening. Memang bisa kelewat motor, tapi kita cari aman untuk berangkat hari Sabtu pagi. Pemikiran Sabtu pagi bada subuh lebih fresh ke badan, dan cuaca cerah menurut perkiraan.

Alhamdulillah kebangun jam 4 waktu jatibening, alhasil tidur lagi sampe ditelpon pacar jam 6 persis. Hahaha, langsung mandi, nyampe Depok jam 7an lebih. Sarapan dulu di sana, kan mau perjalanan jauh. Beres makan, lanjut berangkat via Cijago, Jagorawi, Jorr, Cikampek, Purbaleunyi, sampai keluar di Gerbang Tol Moh Toha. Perjalanan memakan waktu sekitar 3 jam. Itu udah ditambah ke toilet, beli starbucks (ini hukumnya fardhu), isi nitrogen, terus pipis lagi, beli makanan kecil di Bright km.82;

Sampe rumah ndak lama, lanjut ke pameran pernikahan tradisional di Pusdai. Di sini seru neh, ngelihat banyak banget vendor yang maen di bisnis pernikahan. Seru juga kalau misalnya bisa begitu ya ambil aja. Wedding organizer, make up profesional, dll dll. Sampai akhirnya kita nanya-nanya ke beberapa vendor, dari depan sampai belakang. Sampai nemu orang-orang yang berhubungan sejenis. Agak merinding, hahahaha. Cabs ajah. Eh cocoknya malah kemarin pas jalan ke Rakata. Pakem Jawanya udah jelas, soalnya vendor yang ini di bawah pimpinan turunan keraton langsung. Masih ada namanya Raden Nganten. hehehe.

Yup, semoga semuanya lancar ya. Aaamiin..