ALIF (Alhamdulillah it is Friday) - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

ALIF (Alhamdulillah it is Friday)

Kantor, suasana santai karena mendekati liburan...


Hmmm, kemarin pulang seperti biasa dari kantor. Syukur alhamdulillah kita naik bus kantor, libas semua banjir. Banjir parah di Grogol, dan kita lihat sekeliling Jakarta yang tenggelam. Kata tenggelam menurut gw kagak berlebihan. Ini baru kali pertama gw ngerasain, ngeliat langsung kondisi Jakarta yang lagi lumpuh. Gw inget terakhir kali tahun 2007, ada headline koran, "Jakarta Paralyzed again".

Rasanya sedih, ngeri juga, kasihan juga. Di satu sisi ngetuk hati gw juga. Masa iya mau warisin ibukota negara ke anak cucu dalam kondisi yang kayak gini? Kondisi memang kemarin parah banget. Pacar gw ampe ndak bisa masuk kantor, alhasil balik lagilah dia ke rumah. Kemarin komplek IKIP jatibening juga luar biasa banjirnya. Alhasil gw lewat belakang, lewat gang-gang sebelah komplek. Selamat sampai rumah, buka puasa dan tidur. Badan kurang fit juga.

Hari ini pagi, gw mutusin untuk pake bus aja, berangkat ke Bandung ditunda sampai besok pagi atau nanti malam (tergantung situasi dan kondisi). Gw liat tol bandara bagian lajur bawah masih banjir parah, gak bisa dilewatin ama mobil, bus gede doang yang bisa masuk. Tapi bus kantor jangan sampai ambil resiko lha, berabe juga kalau berhenti di banjir. Malah beberapa orang (yang karakternya sedikit 'urakan') ngomong lewat bawah aja. Kadang sebel ama sikap orang seperti itu..

Tapi itu seninya menghadapi orang lain bukan? apalagi kalau nanti berhadapan customer, as AMCS gw harus propesional doonggg.. hehehe