Crowded Week - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Crowded Week

Alhamdulillah udah kelewat satu minggu penuh kesibukan. Syukur semuanya terlewati dengan baik (itu menurutku), semoga itu baik juga menurut Tuhan.
Satu-satunya hari yang santai adalah Hari Senin, di mana itu pun kurang bisa beraktifitas banyak, setelah weekendnya dihabiskan di Bandung. Yah, ke Bandung untuk beli gadget baru yang baru launching. Niatnya sie jalan ke BSM, lihat aja, kemungkinan ngantri banyak dan sudah habis itu besar. Hal itu yang bikin kita nothing to lose aja buat ke sana. Dan memang kalau rejeki ndak ke mana, akhirnya minang deh gadget yang satu itu. Nanti diceritain lagi mengenai gadgetnya.

Yup, Minggu kita pulang naek travel agak siang. Turun di Jatibening, bawa tas gede ngambil motor di penitipan. Udah persis kayak orang baru pulang dari Jawa. Panasnya matahari bikin ndak kuat. But, it was fun, boncengin pacar naek motor hari minggu. (lagunya Naif - Piknik 72 ikut mengiringi). Sampailah di rumah, mager, ndak jadi survey rumah, yang ada ngadem di rumah. wkwkwk.

Senin masih training mengenai Airworthiness, bagaimana pesawat udara itu bisa layak terbang atau tidak, semuanya dikupas tuntas di situ. Hari itu full training sampai seminggu ke depan (Jumat). Selasa - Rabu - Kamis pulang malam karena harus kuliah di Prasmul, lumayan juga berasanya bawa mobil tiga hari berturut-turut, dan belajar sekitar 14 jam dalam sehari? Bisa dibayangkan, tapi seru dan pasti semuanya ada manfaatnya. Inilah pijakan-pijangukan untuk menyebrang ke hal yang lebih baik di masa depan. Amien.

Rabu kita ujian dong mengenai consumer behaviour, di sana studi kasus tentang pemasaran mobil mewah inisial MB. Semoga aja nilainya bagus dan memuaskan, soalnya nulisnya ampe 6 halaman. Udah lama ndak ujian sepanjang itu. Dan Jumatnya pun sama, ujian airworthiness, serasa digampar captain america rasanya badan. Syukurnya ujiannya open book, jadi nyari kalimat yang match sama yang ada di buku. done!

Malemnya kita cabs ke jcc, ada pameran hape. Keren juga ada pameran hape dan komputer, dapet satu buah gigi biru buat nyambung dua gadget. Dapet dengan harga lebih murah cepeceng. Alhamdulillah kalau rejeki ndak ke mana ya. hehe. Besoknya lanjut lagi dari pagi kita ke cibubur, ada pelatihan training Quantum Healing. Nanti ada cerita menarik di balik Quantum Healing ini. Semuanya nanti dibahas lebih lanjut. Sabtu lanjut lagi sampe undangan di daerah TMII.  tambahnya macet di Sabtu malem yang sudah biasa. Konsentrasi udah hilang dan rasanya kayak digampar HULK (semuanya harus anggota The Avengers). Anterin pacar ke rumahnya (bareng papa mama juga dong, 'pemanasan' untuk lanjut ke jenjang berikutnya, wkwkwkwk, amiin). Udah deh sampai situ tidur langsung, dan bangun siangnya.

Minggunya bangun mendekati makan siang, ya semuanya capek, dan adek dari bandung udah dateng. Pas makan siang, nyeletuk dah tuh ke pameran komputer lagi. Hah? Lagi????!!! Ya dengan senang hati (bokap yang minta), gw jabanin dah. Ampe akhirnya gw lupa ngabarin cewek gw. Maaf ye yang, emang dasarnya dah teleng kepala. Sampe rumah ya balik lagi tidurnya. Phiuwww what a week.