Routines... today is unroutine - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Routines... today is unroutine

Haven't written a blog for a while.. Yeap, blame the routines! hehe Hmmm, may thing happen lately, not lately, two years lately... yeah, have been written in previous blog, let's see like several months ago? yeah, several months. it was not a while. it is a whale.. (kriuk, sorry bad jokes) Yah, kehidupan sudah mulai tahap berikutnya. Menjadi seorang karyawan BUMN, which was i dreamed for. Lanjut, found a new girl, which i love, and my family loved to. yeap, how lucky i am. then, hmmmm, become an abang? yup, finalist. not bad huh for a a 25 year old guy, which is almost 26 in the month after. hmmm, what else? maybe i could continue while i am recalling back. Okey, this is the case. Udah mulai pemilihan abnon lagi. Tak terasa sudah setahun ini yah. Sempet rekomendasiin beberapa teman untuk ikutan. Karena satu dan lain hal, hanya beberapa yang ikutan. Dan alhamdulillah yang beberapa ini masuk ke final. Congrats to you all. Buat Ozie, see what i told you :) congrats bro, and good luck. Oh ya buat Uci, jangan lupa lu harus dijitak ama Karin. wkwkwk.. Sempat chatting ama pacar (oh ya, hari ini lagi cuti dokter. Jadi kemarin ke dokter dan minta cuti sehari aja mumpung masih ringan tenggorokan meradang)mengenai berjiwa besar. Ya, memang kadang susah dipungkiri kadang pikiran ini masih egois, gak mau ada orang yang bisa ngungguli kita dan gak mau posisi kita terancam. Tercetus dikit, mungkin ini salah satu momen untuk bikin gw berjiwa besar. Bahkan mungkin bisa jadi tradisi di perusahaan, kalau setiap tahun ada abang. hehe. aamiin.. Akhirnya buat ngeredain rasa gak baik itu nontolah Cars 2. Maklum baru mindain dvd player ke kamar baru, jadi ya dikit-dikitlah biar bisa ada hiburan kita. Mengingat acara tv pagi-pagi kurang begitu pas. Yang ada malah pengen balik ke UK, beberapa settingan di Itali, Perancis, sama di London. Semoga bisa ke sana lagi dalam waktu dekat. Amien. Akhirnya inget kalau harus bantu Bude masalah kelistrikan. Secara kita orang elektro kan malu kita kalau ditanya atau dimintain tolong ndak bisa. Dan alhasil gimana? memang bener ndak bisa, udah coba beliin pulsa listrik via ATM (jaman sekarang listrik sistemnya to-up) udah macem isi pulsa hape. Dan beneran di meteran listriknya ada numpad (numeric pad) untuk ngisi nomer token sesuai yang dikasih ama ATM. PErtama kali liat, kirain bisa smsan atau bahkan bisa ngitung kayak calculator gitu di meteran listrik. Keren kan tuh, bisa jadi terobosan baru. Nanti kalau ada temen habis bater bb-nya, "oh ya nanti gw sms ke meteran listrik lu ya". keren kan tuh. Back to topic, Jadi pas browsing di internet ternyata meteran listriknya harus ditamper ulang, alias direset lagi ama PLN nya. Nah mau gw utak atik secara disegel ya kagak berani gw, daripada kena denda kan. Ya sudah gw pulang tanpa dengan tangan hampa. Gw dikasih kue tambang ama inaco jelly dari para Bude. hehehe. Thx Bud, you rocks! Pulang beli gorengan di depan indomaret. Beli gorengan ini gw harus nunggu dulu. Bukan nunggu gorengannya digoreng, tapi gw nunggu abangnya beres wudhu. Nah lho? iya maksudnya pas dia ambil wudhu mau dzuhur gw klaksonin dari motor. Dosa gak ya kalau gw bikin abang itu nunda sholat? tapi ndak apa, dosaan gw ambil gorengan dia pas dianya gak ada. Hehehe. Tenang, gorengan ini bukan buat gw lho (kan gw lagi radang tenggorokan), tapi buat tukang kebun di rumah. Tukang kebun yang bangunin gw pake pemotong rumput mesinnya. Lanjut nonton Moneyball, nanti gw terangin di postingan berikutnya. Ceritanya bagus dan keren, banyak makna yang terkandung di dalamnya. Gw nonton 1,5 kali nie film. Nonton yang pertama itu gw ketiduran pas setengah, terus pas bangun gw ulang lagi dari awal. Begitu...