Quantum Touch - New Dailyarie

Latest

A Daily Journal of thoughts and feels...

Quantum Touch

Alhamdulillah sudah hari Senin lagi. Time to work!!

Weekend kemarin full ikut kegiatan training penyembuhan Quantum. Yup, Quantum Touch yang based on the book of Richard Bronson. Luar biasanya, menyambung blog Connecting the Dots II, semua yang gw tulis ada bentuk pembuktiannya di training itu. Dan bukti-bukti tersebut diterangkan secara detail dengan pendukung bukti-bukti ilmiah. Ditambah luar biasanya lagi bukti ilmiah itu ada di kitab suci Al-Quran.

Dari training quantum touch ini semua memiliki benang merah dari beberapa training yang pernah gw ikutin (ESQ, NAC by Polri/ Anthony Robbins, Financial Revolution) semuanya memiliki kemiripan. Juga beberapa buku yang pernah gw baca jadi bahan referensi as The Secret, Law of Attraction, Seven Habits, dan Miracle of Water. Semuanya ilmu yang teoritis dan yang tertulis di buku mengenai detail teorinya, belum termasuk bagaimana mengaplikasikannya dan kepada siapa. Nah QT menjawab itu semua.

Syukur alhamdulillah bisa ikut training itu. Semoga dengan ilmu ini bisa menjadi berkah bagi keluarga dan lingkungan sekitar. Insya Allah.
Training ini memang luar biasa, dengan fasilitator yang luar biasa. Semua peserta pelatihan melaksanakan praktek lebih besar dengan beberapa landasan teori dan ilmiah dijelaskan kemudian. Percaya ndak percaya, semuanya bisa melakukan penyembuhan dengan memberikan energi positif kepada semua makhluk di alam semesta. 

Energi Positif memiliki kadar kuantitas, dan juga begitu dengan energi negatif. Kuantitasnya telah diukur secara ilmiah. sebagai contoh energi akan berkembang kalau kita bersyukur akan sangat tinggi dan memiliki nilai positif (+), sebaliknya kalau kita marah energi yang ada akan terkuras atau negatif (-). Berhasilnya transfer energi ini (kalau di alam resonansi) harus didasari kasih sayang. Nah ini yang luar biasa, training ini mengajarkan kita untuk berkasih sayang dengan orang lain, walaupun mereka bukan saudara atau bukan kenalan kita. jadi Kasih sayang intinya.

wallahualam :)